Monday, December 1, 2008

Sibuk Semuaa~

Ahoii. Sekarang aku lagi ada di sekolah, tepat na pake fasilitas perpustakaan sekolah. Sekarang ini baru jam setengah 9, dan kita lagi pelajaran lab akuntansi. Haha...

Berhubung hari ini deadline tugas agama, jadi ada beberapa teman-teman yang belum selesai buat, jadi mereka minta hari ini dibebaskan buat ke perpustakaan (ngopi file orang. XD)... Sekarang semua na kelabakan banget dan lucu deh ngeliat mereka kayak kebakaran jenggot. =3

Aku udah dari tadi print tugas aku dan 2 temanku yang lain. Total sekitar 60~70 halaman (ga mau rugi memanfaatkan fasilitas sekolah). Sekarang lagi buatin tugas teman yang lain. Hihihi~

Kemarin aku ga sempat print karena adik aku lelet kerja na, jadi tempat print na udah keburu tutup deh. Keki. Aku rugi total 40 ribu nih dari proyek ini. Huhuhu~ Sedih banget. T.T

No comments: