Saturday, November 29, 2008

Pengalaman Di Warnet Baru

Okeh, sekarang aku ada di Box, sebuah warnet yang ada di deket Pasar Baru. Alamat lengkap na sih Jalan Krekot Bunder Raya No. 11, Pasar Baru. Telp na 021-3863583. Wuih lengkap banget yah ini warnet. XD

Nah, aku mau ngereview dulu pengalaman main disini selama beberapa jam. Awal na sih aku cukup optimis main disini karena ga rame, terang dan terlihat bersih. Tapi aku melihat beberapa kekurangan.

1. Aku memperhatikan di warnet ini tuh kita menggunakan headset. Bagus sih, karena jadi na ga berisik. Tapi ternyata semua itu ada kelemahan na. Penyakit langganan warnet yang pake headset adalah headset na rusak, ato ga yah cuma nyala sebelah, atau suara na kecil. Hal ini terjadi di Box. ^^
2. Colok USB. Beberapa warnet emang ga ngasih fitur ini. Karena mereka entah ga bisa buka My Computer atau apa pun juga. Yang pasti sih di Box bisa. Tapi kelemahan na adalah susah na nyolok USB na. Karena disini tuh letak CPU na di kaki kita, dan ada besi pemagar na, jadi bener2 butuh perjuangan banget klo mau nyolok USB.

Udah sih hanya segitu kelemahan yang aku temukan. Tapi juga ada kelebihan na seperti environment yang bersih, terus juga paket na ada banyak jenis na. Aku pake paket 6 jam 15ribu. Ada 3 jam 5ribu. Lumayan lah.

So, buat teman2 yang tinggal di dekat daerah Pasar Baru, boleh nih sekali-sekali main disini. ^^V

No comments: