Saturday, November 29, 2008

Tugas Agama

Ini dia tugas anak kelas XII yang bikin pusing tujuh keliling. @.@

Memang sih banyak bahannya. Tapi yang capek itu yah proses editing na. Gila aku edit ini udah 2 jam baru selesai. Dan tentu saja akan aku bagi dengan teman-teman semua na. ^^

Berikut file tugas aku yang udah complete. Yang mau download tolong diedit lagi yah jangan sampai ketahuan kalo sumbernya cuma satu. X3

Kalau teman-teman mau download langsung tugas aku, klik aja di sini untuk bagian depan (cover, pengantar, daftar isi) terus di sini buat bagian isi na (bab I~III, daftar pustaka)... Kalo ga mau ribet alias mau sekali download langsung 2 file di atas, aku kasih link na nih klik aja di sini~ Tenang aja itu tugas na udah bersih dari segala macem tag atau footnote kok, udah tinggal langsung print aja.

Enjoy! ^^

No comments: